Obat Anti Rayap yang Paling Populer

Obat Anti Rayap yang Paling Populer

Kehadiran rayap memang sangat susah untuk dideteksi. Dia hadir secara tiba-tiba kemudian meninggalkan bekas gigitan barulah orang atau kita sadar jika si rayap ini sudah ada. Maka dari itu memang dalam tehnik pembasmian rayap modern ada istilahnya proses pra konstruksi dimana ini adalah cara penanganan rayap yang sangat familiar dilakukan sebelum proses pembangunan gedung, rumah dilakukan.

Di kota kota besar seperti jawa barat misalkan jasa anti rayap bandung, bogor dan lain lain semuanya hampir menawarkan service ini. Dimana kami sangat rekomendasikan kepada anda untuk menggunakanya sebagai salah satu cara terbaik dalam pengendalian serangan rayap secara dini.

Namun, jika masih dalam skala kecil anda tentu saja masih bisa melakukan proses pembasmian secara mandiri menggunakan obat anti rayap yang banyak dijual dipasaran. Nah ini dia kami sajikan lengkap mereknya.

  1. Dust Termite

Yang pertama kami rekomendasikan anda bisa menggunakan merek dust termitte ini, dimana ini adalah salah satu obat rayap dengan bentuk bubuk yang sangat ampuh dalam membasmi rauap sampai akar akarnya yakni koloninya.

Cara menggunkannya juga mudah sekali, tinggal anda taburi saja di area dimana rayap sedang melakukan serangan pada furniture, dinding atau area rumah anda.

  1. Bayer Premise

Kemudian ada juga merek lain yang bisa anda coba, yakni bayer premise ini adalah salah satu jenis ramuan anti rayap yang ampuh juga. Dengan adanya pilihan takaran yang sederhana dari kemasan 250 gram tentu saja anda bisa menjajal keampuhan obat yang satu ini.

Dengan bau dan kandungan yang sudah diracang khusus maka akan sangat mudah dalam membasmi rayap dengan jumlah yang sangat banyak.

Ini adalah jenis ramun yang dalam hal penggunaanya anda harus larutkan dulu dengan takaran 1 gram/1 L air.

  1. Bayer Agenda

Kemudian jenis dan merek lain adalah bayer agenda, dimana tidak hanya rayap dalam permukaan kayu yang bisa dibasmi oleh obat yang satu ini dengan kandungannya mampu juga dengan sangat ampuh dalam membasmi rayap tanah yang kapan saja bisa muncul dan menyerang rumah anda.

Kemasannya juga kecil ada yang cuman 100 ml, namun dalam hal penggunaan tentu saja harus anda campur dulu dengan air dan masa penggunaanya juga lumayan lama dan harganya tidaklah terlalu mahal.