Mengenal Harga HP Nokia

Mengenal Harga HP Nokia

Banyak yang bertanya apa sih smartphone atau telefon yang paling lama bertahan dikancrah per smartphonenan Indonesia hingga saat ini? Jawabannya pasti banyak tetapi yang paling melekat dihati dan berkembang sesuai dengan zamannya serta banak memberikan perubahan hanya lah sau brand yaitu Nokia. Siapa orang Indonesia yang tidak mengenal salah satu smartphone handalan pada jamannya dengan spesifikasi paling cepat berkembang dan terus diperbaiki serta memiliki peminat yang cukup banyak pada saat itu. Nokia memang bukan produk produksi seratus persen dari Indonesia tetapi pada saat itu, Nokia menjadi salah satu idaman banyak orang sama halnya dengan penggunaan Iphone yang saat ini sangat melesat tinggi.

Nokia menjadi smartphone terlaris dan selalu di agung-agungkan kecanggihannya di Indonesia. Pasalnya pada zaman dahulu Nokia berusaha merubah segala bentuk dan gaya dari smartphonenya bahkan sering memberikan kejutam dengan penambahan spesifikasi baru yang sangat luar biasa. Berkembangnya smartphone Indonesia yang terus menerus diperbaharui membuat Nokia semakin kemari semakin melempem alias kurang diminati banyak orang. Tetapi pada akhir akhir ini ternyata Nokia berhasil menaikan peringkatnya di posisi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya dengan memperkenalkan sebuah produk baru keluaran dari Nokia. Beberapa produk yang dikeluarkan pun tidak jauh berbebda dengan produk produk pasaran smartphone lainnya yang dimana bentuknya lebih menarik dan juga spesifikasi yang lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya.

Lalu berapa Harga HP Nokia beserta bagaimana spesifikasi yang diberikan untuk setiap produk yang dikeluarkan oleh Nokia? Berikut beberapa penjelasannya.

HP Nokia pertama yang akan dijelaskan adalah Nokia C1. Nokia C1 merupakan sebuah smartphone pintar yang berbasis Android yang dimana layarnya sudah memiliki lebar sebesar 5,45 inci dengan system operasi Android 9.1. Jika anda membutuhkan HP android dengan harga yang terjangkau maka smartphone ini bisa menjadi pilihan karena anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 800 ribu saja. Sesuai dengan harganya yang tidak terlalu mahal, smartphone ini pun memiliki spesifikasi yang tidak terlalu jauh juga dimana memiliki RAM 1 GB tanpa menggunakan chipset dan juga kartu grafis. Jadi bagi anda yang senang bermain game atau senang menggunakan aplikasi aplikasi yang berat kemungkinan menggunakan HP ini sangat kecil karena akan membuat permainan anda menjadi lebih lelet dibandingkan di smartphone lain.

Walaupun demikian smartphone ini memiliki internal memori sebesar 16 GB dan memiliki kamera utama dengan besar kamera utama 5MP dibagian belakang smartphone. Selain itu Nokia C1 memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP cukup cocok buat anda yang suka berselfie ria.

Lanjut smartphone kedua dari Nokia yang bisa anda miliki adalah Nokia 2.3. Smartphone ini mungkin menjadi salah satu ponsel pintar yang didesain lebih menarik dengan banyak pilihan warna. Nokia 2.3 memiliki kemampuan lebih dibandingkan Nokia C1. Layar dari smartphone ini memiliki besaran 6.2 inci dengan menggunkn system operasi Android 9.1 yang bisa diupdate hingga Android 10.

Smartphone Nokia 2.3 yang lebih maju dibandingkan Nokia C1 memiliki kelebihan dengan penggunaaan Chipset Meditek MT6761 Helo A22 (12nm) yang bisa dikombinaksikan dengan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53. Smartphone ini pun memiliki hardware dengan besar AM 2 GB dan bisa menyimpan data dengan kapasitas terbesar yaitu 32 GB. Jadi anda lebih memili Nokia dengan tipe seperti apa nih?