Live Streaming RCTI Hari Ini

Live Streaming RCTI Hari Ini

Guna menghibur masyarakat Indonesia melalui media, pastinya RCTI selalu menghadirkan program-program yang berkualitas. Ya, mulai dari acara berita, infotainment, musik, sinetron, dan acara-acara seru lainnya. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika RCTI merupakan salah satu channel telivisi swasta terbaik dan terpopuler di Indonesia. Adapun mengenai daftar acara-acara unggulan streaming RCTI seperti dibawah ini.

 

Jadwal Acara RCTI

 

* Seputar iNews Pagi: Pukul 04.05 WIB

* Mukjizat Itu Nyata: Pukul 06.00 WIB

* Go Spot: Pukul 06.30 WIB

* Kiko: Pukul 09.00 WIB

* Dragon Ball: Pukul 10.30 WIB

* Barista: Pukul 11.30 WIB

* Seputar iNews Siang: Pukul 12.00 WIB

* Mutiara Bersimbah Air Mata: Pukul 12.30 WIB

* Preman Pensiun Season 3: Pukul 14.30 WIB

* Sebelum Dunia Terbalik: Pukul 15.15

* Tukang Ojek Pengkolan: Pukul 16.15 WIB

* Perempuan Pilihan: Pukul 17.30

* Putri Untuk Pangeran: Pukul 18.30 WIB

* Amanah Wali Season 4: Pukul 20.00 WIB

* Dunia Terbalik: Pukul 21.30 WIB

* Sule KKN di Desa Penyanyi: Pukul 23.15 WIB

 

Plot Cerita Sinetron Perempuan Pilihan (Episode 7)

 

Ilona tampak sedang dibantu oleh Mata, sehingga membuatnya terhindar dari insiden tabrakan mobil. Meski pun Faris melihat kejadian tersebut, ia enggan untuk mendekat karena merasa takut oleh Maya. Pasalnya, Faris tidak ingin Maya tahu bahwa dirinya adalah papahnya Ilona.

Faris memang selalu memiliki ide, dimana ia memakai sebuah helm untuk menculik Ilona. Maya berusaha untuk menahan dan mencegah, namun apalah daya karena ia hanya seorang wanita. Dengan spontan Maya berteriak-teriak untuk meminta bantuan orang lain, karena menganggap bahwa Ilona telah diculik.

Disisi lain, Winda merasa khawatir dan berusaha menghubungi Faris namun tidak bisa. Dalam hati, bu Sundari berpikir apakah ini adalah perbuatan Faris, dan ia juga bingung apa tujuan Faris. Tak lama kemudian, Samsul datang namun ia langsung dimarahi oleh bu  Sundari karena tidak berhasil menemukan Ilona.

Samsul meminta maaf, namun Winda menyuruh Samsul untuk mencari Ilona lagi. Winda juga ingin menghubungi arya, namun dilarang oleh bu Sundari. Sundari bilang, jika Arya tahu maka dia akan menyalahkan Winda sendiri.

Di tempat lain, Arya terlihat sedang memberikan sebuah balon ke Anisa. Anisa pun sangat senang dengan pemberia balon tersebut, dan mengucapkan terima kasih kepada Arya. Tak hanya sampai di situ saja, Arya juga langsung mengajak Anisa ke sebuah restoran yang paling enak. Tentunya rasa senang Anisa pun bertambah, dan ia ingin mengajak Budhe dan juga Maya. Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh Arya, karena melihat Anisa yang begitu peduli terhadap mereka.

Sementara Faris datang, dimana dirinya tengah menggendong Ilona. Winda pun bertanya kenapa, dan Faris menjawab sudah dari rumah sakit karena Ilona jatuh di kamar akibat terburu-buru. Mendengar alasan Faris, bu Sundari pun tidak langsung mempercayainya. Bahkan, bu Sundari yakin jika ada sesuatu hal yang disembunyikan oleh Faris. Lalu, bagaimana kisah kelanjutannya?

 

Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan setiap episodenya, jangan lupa untuk terus nongkrong di RCTI setiap hari pukul 17.30 WIB. Sinetron “Perempuan Pilihan” ini dibintangi oleh sederet artis ternama, seperti Naysilla Mirdad (Maya), Lucky Perdana (Faris), Rifky Balweel (Arya), Eriska Rein (Winda), dan Queen Gendis Kinanti (Anisa).