Lengkapi Kebutuhan Kelahiran Buah Hati dengan KTA bank dari digibank KTA

Kredit HP Tanpa DP, Ajukan Saja Aplikasi digibank KTA

Salah satu momen spesial yang ditunggu-tunggu adalah kelahiran buah hati. Selagi menunggu kelahiran buah hati, orang tua sepatutnya menyiapkan segala kebutuhan buah hati. Tentunya kebutuhan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, Anda tidak perlu bingung karena bisa menggunakan produk KTA bank dari digibank KTA.

Produk KTA bank memungkinkan Anda bisa melengkapi segala kebutuhan si kecil. Mulai dari baju bayi, peralatan tidur, peralatan menyusui, sampai dengan peralatan keamanan bayi. Anda bisa berbelanja kebutuhan lengkap bayi karena Anda bisa memperoleh dana segar hingga Rp 80 juta hanya dalam waktu 60 detik.

Proses Pengajuan Pinjaman Paling Mudah dari digibank KTA

Biasanya orang tua tidak sabar rasanya memenuhi kebutuhan si buah hati. Pasalnya, setiap perlengkapan bayi biasanya menggemaskan, membuat orang tua sesegera mungkin ingin melengkapi kebutuhannya. Jika menggunakan produk pinjaman dari digibank by DBS, hal ini tidak lagi jadi masalah. Proses pengajuan pinjamannya sangat mudah untuk Anda lakukan, berikut detailnya:

1.     Proses Pengajuan Bagi Anda yang Belum Menjadi Nasabah digibank by DBS

Jika Anda belum menjadi nasabah digibank by DBS, Anda perlu mengikuti proses yang mudah dan cepat ini. Anda bisa langsung mendapatkan pinjaman meskipun Anda belum menjadi nasabah digibank by DBS. Ikuti langkah-langkah berikut yang dapat dengan mudah Anda lakukan:

  • Apply di website digibank by DBS, dengan link: go.dbs.com/kta
  • Tunggulah persetujuan atas pinjaman Anda hanya dalam 60 detik
  • Download Aplikasi digibank by DBS
  • Pada langkah ini, aka nada verifikasi biometric dari agen digibank by DBS
  • Langkah kelima, pinjaman Anda langsung disetujui dan dana segar dapat langsung Anda dapatkan

2.     Proses Pengajuan Bagi Anda yang Sudah Menjadi Nasabah digibank by DBS

Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS, tentunya proses pengajuan KTA bank-nya akan semakin mudah. Hanya dengan 5 langkah, Anda akan mendapatkan persetujuan atas pengajuan pinjaman Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan dalam mengajukan pinjaman ke digibank KTA:

  • Buka aplikasi dan klik Personal Loan pada menu utama
  • Lengkapi data diri dengan benar
  • Tunggu konfirmasi persetujuan dari kredit Anda
  • Pilihlah limit pinjaman dan tenor yang Anda inginkan
  • Pinjaman Anda akan disetujui hanya dalam 60 detik, dan dana yang Anda butuhkan akan cair secara real-time

Keuntungan Menggunakan KTA Bank dari digibank by DBS untuk Memenuhi Kebutuhan Buah Hati Anda

Bagi para calon orang tua, pastinya menginginkan yang terbaik untuk si kecil. Anda tentu bisa mewujudkannya hanya melakukan pinjaman secara online di digibank by DBS. Tidak perlu takut soal bunga yang tinggi karena digibank KTA memiliki bunga yang rendah dan tidak akan memberatkan Anda.

Ketika Anda sedang menanti kehadiran buah hati Anda, tentunya Anda harus menyiapkan dana yang tak terduga. Oleh karena itu Anda membutuhkan cicilan yang ringan ketika meminjam pinjaman online. digibank by DBS hadir untuk memudahkan Anda dalam melakukan pinjaman karena cicilannya ringan.

Anda dapat memilih sendiri besar pinjaman dan tenor yang akan Anda bayarkan nantinya. Dengan besaran yang bisa Anda pilih sendiri ditambah dengan suku bunga yang rendah, maka cicilannya akan terasa sangat ringan bagi Anda.

Pembayaran cicilannya pun sangat memudahkan Anda sebagai orang tua baru yang sibuk akan buah hati. Anda tidak perlu lagi antri atau pergi ke ATM hanya untuk membayar cicilan. Maka, Anda bisa melakukan transfer ke rekening digibank by DBS dari bank manapun.

KTA bank dari digibank KTA tentu sangat cocok bagi Anda calon orang tua yang menunggu kelahiran buah hati. Proses pencairan dana segar yang mudah dan cepat akan memudahkan Anda. Kini Anda bisa menjamin bahwa si buah hati dapat hidup dengan nyaman setelah Anda memenuhi segala kelengkapannya