Langkah Gampang Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id Tanpa Ragu Lagi

Langkah Gampang Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id Tanpa Ragu Lagi

Jual mobil bekas menjadi cara buat mengurangi kendaraan di rumah, menambah modal tertentu, atau sebagai uang tambahan buat membeli mobil baru. Banyak orang yang mau menjual mobilnya tapi tidak banyak yang tahu kalau jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id adalah solusi yang terbaik.

BeliMobilGue.co.id termasuk platform berjenis e-commerce yang melayani C2B atau Consumer to Business yang khusus hanya buat mobil-mobil bekas saja. Sebenarnya belum terlalu lama perusahaan ini diluncurkan, sekitar 2 tahun lalu, tepatnya 2017 lalu. Tapi, masyarakat yang mau menjual mobil bekasnya sudah semakin banyak saja karena memang memberikan pelayanan terbaik dalam urusan perdagangan mobil bekas.

Mereka punya tujuan utama saat membangun website BeliMobilGue.co.id, yaitu agar penjual mobil bekas semakin gampang dan prosesnya terjamin aman serta nyaman selama mereka menjual mobilnya. Seperti yang kita ketahui, menjual mobil bukan sesuatu yang gampang dilakukan. Tidak jarang penjualnya mengalami banyak masalah penjualan yang bisa saja membuat mereka merugi.

Tapi dengan jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id, penjual bisa merasakan fitur-fiturnya yang nyaman dan aman. Fitur-fitur itu seperti mengecek estimasi harga jual mobilnya, melakukan pemeriksaan fisik kendaraan secara penuh di sekitar 300 titik bagian mobil, serta menjadi penghubung antara penjual dengan rekanan mereka yang sudah tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

Hanya dalam waktu 1 jam saja, mobil kamu bisa langsung terjual dengan harga yang pas. Tidak ada lagi kata rugi di kamus penjual karena tidak ada biaya sama sekali di setiap prosesnya. Kalau kamu mau tahu langkah-langkah gampang menjual mobil kamu di BeliMobilGue.co.id, berikut caranya.

  1. Memasukan data mobil

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengakses situs BeliMobilGue.co.id. Di halaman pertama atas di sebelah kanan, kamu akan melihat kolom-kolom kosong. Di kolom itulah kamu harus mengisi data-data mobil kamu. Pengisian itu perlu dilakukan agar mengecek estimasi harga jual awal buat mobil bekas kamu.

Isikan dengan pasti dan benar agar estimasinya pas. Kalau kamu belum yakin, kamu bisa melihat dulu panduan mobil kamu. Isikan semuanya di bagian pemilihan merek mobil, model, tahun dikeluarkannya kendaraan, tipenya, transmisi yang dipakai, dan alamat email kamu. Di kolom area inspeksi kamu pilih yang dekat dengan lokasi rumah kamu agar proses inspeksinya tidak merepotkan kamu.

Setelah itu barulah klik di Cek Harga Mobil Saya. Di sana akan muncul harga penawaran awal.

  1. Jadwalkan pemeriksaan fisik

Setelah mendapatkan harga penawaran awal, selanjutnya kamu perlu menghubungi pihak BeliMobilGue.co.id buat mendapatkan jadwal pemeriksaan fisik. Inspeksi akan dilakukan di area yang sudah kamu pilih sebelumnya. Nanti, pihak mereka akan memberikan pilihan lokasi mana yang paling dekat dengan tempat tinggalmu

Bawalah mobil kamu dan berkas dokumen yang mereka minta ke lokasinya. Nanti mobil kamu akan diperiksa secara menyeluruh di sekitar 300 titik bagian kendaraannya. Mulai dari mesinnya, AC, interiornya, dan sebagainya. Kamu tidak usah khawatir dengan cara pemeriksaan fisiknya karena sudah ditangani oleh inspektor profesional dan berpengalaman.

Kamu juga tidak usah menunggu waktu lama-lama karena dalam waktu 30 menit saja, pemeriksaannya sudah selesai. Kamu yang masih menunggu proses inspeksinya bisa duduk sejenak sambil rileks menikmati kopi di ruang tunggunya. Ingat, pemeriksaan fisik ini tidak ada biaya sama sekali jadi kamu bisa melakukannya secara gratis.

  1. Jual mobil dan mendapat pembayaran instan

Setelah pemeriksaan fisiknya selesai, kamu akan diberikan laporan inspeksinya beserta nilai jual kendaraan kamu. Penawaran akhir akan langsung diberikan sesuai dengan kondisi fisik mobil kamu. Kalau kamu sudah setuju dengan harga akhirnya, BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil kamu ke rekan-rekannya lebih dari 1000 di seluruh Indonesia.

Tunggu saja selama 1 jam. Dalam waktu itu, rekan-rekannya akan memberikan penawaran terbaiknya. Nanti akan dipilih harga tertingginya dari semua penawaran yang ada. Dari harga itu, BeliMobilGue.co.id akan langsung mentransfer uangnya langsung ke rekening kamu. Ingat, tidak ada pembayaran tunai karena semuanya langsung ke rekening.

Gampang langkah-langkah jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id? Kalau kamu masih bingung, kamu bisa menghubungi langsung ke kontaknya yang sudah tertera di halaman websitenya ya.