Keuntungan yang Bisa Kamu Dapat dengan Berbelanja di Digital Alliance

Berbelanja di Digital Alliance

Bagi seorang pemain game komputer, baik pemula ataupun yang sudah profesional, pasti sudah tidak asing dengan nama Digital Alliance. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam produk yang dibutuhkan oleh seorang gamer. Mulai dari power supply, papan induk atau motherboard, casing, mouse, keyboard dan berbagai macam aksesoris tambahan yang lain. Semua produk tersebut sangat mudah untuk kamu beli karena Digital Alliance memiliki banyak sekali toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Digital Alliance memiliki dua jenis toko, yaitu toko online dan toko offline. Perusahaan ini menjangkau seluruh pelanggannya dengan membuat toko di beberapa market place terkenal yang bisa kamu cari dengan mudah. Kurang lebih ada 10 market place yang bisa kamu kunjungi. Tentu saja harga yang ditawarkan dapat bersaing dengan toko yang lain. Mutu dan keamanan produk tetap akan terjaga meskipun kamu membelinya secara online. Namun, bila kamu belum terbiasa untuk membeli barang secara online, kamu juga bisa mengunjungi tokonya di beberapa tempat di Indonesia.

Digital Alliance bisa kamu kunjungi di kota-kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, Palu, Bali dan Pontianak. Di masing-masing toko tersedia narahubung yang bisa kamu hubungi kapan saja untuk bertanya terkait barang yang dijual dan beberapa pertanyaan terkait lainnya. Selain menjual barang, Digital Alliance juga menyediakan game center dan juga esports arena untuk memudahkan para pelanggannya menyalurkan keinginan untuk bermain game di komputer. Game center tersedia di beberapa titik yang ada di Pulau Sumatera, Jawa dan Sulawesi. Begitu pula dengan esports arena yang disediakan.

Garansi Produk yang Bisa Kamu Dapat

Keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menggunakan Digital Alliance sebagai pemenuh kebutuhanmu di bidang perangkat komputer adalah adanya kartu garansi yang mereka sediakan. Masing-masing produk memiliki jangka waktu garansinya sendiri. Kartu grafis dan PC gaming memiliki waktu garansi selama 24 bulan atau dua tahun. Sementara untuk produk papan induk, power supply, dan peripheral memiliki waktu garansi selama 12 bulan. Namun, tentu saja waktu garansi yang disediakan bisa kamu gunakan dengan mengikuti beberapa peraturan.

  1. Berlaku

Sama seperti jenis garansi untuk produk yang lain, kamu perlu menyertakan bukti pembayaran atau invoice atas produk yang kamu beli. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk selalu menyimpan bukti pembayaran karena kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Hal kedua adalah kamu perlu menyertakan beberapa data diri, seperti nama lengkap dan nomor telepon agar proses klaim garansi bisa ditindaklanjuti. Selain itu, tentu saja kamu bisa menggunakan kartu garansi bila masa berlakunya masih ada.

  1. Tidak berlaku

Kartu garansi tidak bisa digunakan bila bukti pembayaran yang kamu miliki hilang. Selain itu, kerusakan produk yang disebabkan oleh kecerobohanmu sendiri juga tidak bisa menggunakan garansi. Misalnya, produk terkena cairan, jatuh, retak atau bahkan pecah. Bila produk mengalami karat, korosi dan terbakar juga tidak bisa diganti dengan memakai garansi. Hal itu dikarenakan kecerobohanmu sendiri. Maka dari itu penting bagi kamu untuk merawat semua produk dengan benar.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan tidak hanya berhenti sampai di situ. Kamu bisa mencoba beberapa drivers yang tersedia. Mulai dari VGA drivers, keyboard drivers, mouse drivers, headset drivers dan mousepad drivers. Bila kamu merasa kesulitan untuk mendapat barang-barang yang kamu butuhkan, kamu bisa menghubungi narahubung seperti yang telah disebutkan sebelumnya.